Korban Tabrak Lari Mobil L300 Dirujuk ke RSMH Palembang, Polisi Berhasil Tangkap Sopir 

Nadia Anggraini (13) menjadi korban tabrak lari mobil pickup L300 yang harus dirujuk ke RSMH Palembang, sementara sopir mobil Mitsubishi L300, Antoni (53), harus lebaran di sel. Kejadian tersebut terjadi di Desa Muara Gula Baru, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir (OI), pada Rabu, 10 April 2024, sekitar pukul 08.00 WIB.

 

Peristiwa tabrak lari itu bermula ketika mobil Mitsubishi L300 yang dikemudikan Antoni dengan kernet Satria diduga berkendara dengan ugal-ugalan. Mobil tersebut menabrak Nadia Anggraini, warga Desa Muara Gula Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, yang saat itu sedang berjalan kaki. Akibat tabrakan itu, Antoni mengalami luka robek pada kepala, sedangkan Nadia mengalami patah tertutup pada kaki kanan dan luka-luka lainnya.

 

Setelah kejadian, Nadia dibawa ke RSUD H.M. Rabain Muara Enim, namun karena kondisinya memerlukan perawatan lebih lanjut, ia akhirnya dirujuk ke RSUP M. Hoesin (RSMH) Palembang. Sementara itu, Antoni berhasil ditangkap oleh anggota Polsek Gunung Megang setelah sempat melarikan diri dan terlibat dalam aksi kejar-kejaran sekitar 12 kilometer ke arah Prabumulih. Antoni saat ini diamankan di sel untuk memudahkan penyelidikan lebih lanjut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI,WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
260 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.